5 MACAM PENA BEKAM (LANCING)

June 12th, 2012 by adminbekam Leave a reply »

Ada 4 macam pena bekam (lancing)  yang beredar di pasaran, dari 4 macam itu tentu ada yang terbaik, lalu apa pena bekam terbaik ?. Maka akan saya jelaskan pengalaman praktek dan menjual alat bekam di blog ini. Dalam memilih pena bekam (lancing) jangan terkecoh harga yang murah, tapi pilihlah yang berkualitas. Sebab alat ini bukankah kita gunakan selamanya. Maka pilih yang berkualitas, meski agak mahal, yang penting awet. Kalau pena bekam murah, biasanya kualitas jelek, mungkin digunakan 1-3 x saja sudah rusak. Berikut 4 macam pena bekam, mulai harga murah sampai mahal.

4 Macam Pena Bekam (lancing)

  1. Pena Bekam Plastik.
    Pena bekam ini berasal dari bahan plastik, harga paling murah, ada yg Rp.35.000 – Rp.50.000. Tapi perlu diingat, pena bekam ini yang jelas kualitasnya dibawah pena bekam stainless, samora, pena bekam stainless magig star. Pena bekam ini cocok jika dipakai untuk bekam sendiri. Kalau untuk bekam banyak orang tidak disarankan. Pengalaman menggunakan pena bekam ini yang jelas kurang awet, ada yg gampang rusak, ada yg bertahan agak lama. Berikut ini gambar pena bekam plastik :Pena Bekam Plastik
  2. Pena Bekam Stainless sammora (kw2)
    Pena bekam ini sekilas adalah full stainlees, padahal ada ciri khusus bahwa pena bekam ini bukan stainless full. Ada bagian dari pena bekam yang daru kuningan, yaitu bagian ujung ulir. Ujung ulir ini (tempat ulir pemasakangan jarum bekam) berasal dari kuningan, drat/ulir juga pendek, jadi gampang doll/rusak. Dipasaran harga pena bekam ini sama dengan pena bekam sammora yg full stainless. Jadi sebelum beli, pastikan memlilih yang full stainless. Ini gambar pena bekam sammora (kw2) :
  3. Pena Bekam Stainless (kw1)
    Pena bekam ini adalah pena bekam (lancing device) yang paling awet, karena bahannya semua dari stainlees. Stainless adalah bahan yang kuat, tahan karat. Pada awal muncul pena bekam, maka wadah pena bekam ini dari kotak seng, tapi sekarang sudah tidak ada. Semua diganti dengan wadah plastik. Pena bekam ini sangat awet, meski digunakan praktek bekam selama 4 tahun masih awet. Harga Kisaran pena bekam stainless (kw1) ini sekitar Rp.120.000 sampai Rp.130.000 tergantung toko penjual. Ciri alat ini ujung ulir penutup jarum dari stainless, ulir agak panjang. Jadi dapat dipastikan awet. Per pemantul juga lunak, jadi jika membekam banyak orang tidak capek jari tangannya. Ini gambar pena bekam sammora/magig star stainless :
  4. Pena Bekam Sammora Gold (ujung pingul 2)
    Pena bekam ini banyak beredar dipasaran, ciri utama adalah ujung penutup jarum ada 2 lubang pingul 2. Fungsi dari 2 lubang pingulan ini adalah agar Pena bekam ini bisa dimiringkan waktu penusukan, sehingga jarum yang menusuk kulit lebih pendek. Jadi jika kita posisikan pena bekam waktu menusuk, jarum pun lebih pendek yg menusuk kulit, semakin tegak pena bekam, maka semakin dalam tusukan jarum. Ciri-ciri pena bekam ini adalah bodinya full di lapisi kuningan. Per pemantul pena bekam ini paling keras jika dibandingkan dengan ke-3 pena bekam/lancing sebelumnya. Untuk harga pena bekam gold samoora ini harganya lebih mahal sedikit, antara Rp. 125.000- Rp. 140.000. tergantung toko yang menjual. Berikut gambar pena bekam sammora Gold (warna kuning) :
  5. Pena Bekam Sammora Stainless
    Pena Bekam ini termasuk baik, kualitas bagus. Dan saya paling banyak stok yang ini. Kelebihan Pena (lancing device) Sammora stainles ini pegas/per ringan, sehingga kalau dibuat bekam tidak capek. Berbeda dengan Pena bekam Gold, per agak keras.

Demikian jenis-jenis pena bekam yang banyak beredar di pasaran, silahkan pilih pena bekam yg cocok untuk anda. Yang penting jangan lupa cuci juga pena bekam ini setelah pemakaian di tempat praktek. Cara cucinya cukup mencuci bagian luar, lepas ujung penutup, drendam dan cuci bagian dalam. Untuk bodi atas pena bekam, cuci bagian luarnya saja. Ok, sebelum left, jangan lupa lihat produk kami, alat bekam kepala tanpa cukur/botak, yaitu mesin vacum bekam. Kualitas terbaik, tekanan hisap paling cocok (kuat) untuk titik kepala yang masih ada rambutnya. Dilengkapi manometer (pengukur tekanan hisap) sehingga dapat dikontrol kekuatan hisapnya, membekam jadi mudah dah efektif.

Harga Pena Bekam (lancing device)
1. Pena Bekam Plastik Sammora = Rp. 50.000    (hanya untuk pribadi, tidak awet jika untuk buka praktek)
2. Pena Bekam Stainless steel Sammora = Rp.125.000  (kualitas baik)

Jika anda buka praktek bekam, minimal punya 2 pena bekam, untuk serp, barangkali ada kerusakan tak terduga atau yang lain sedang di cuci/sterilisasi.

Incoming search terms:

pena bekam (263),pulpen bekam (82),pen bekam (80),jual pena bekam (58),pena bekam terbaik (48),Harga pulpen bekam (48),Harga pen bekam (30),pena jarum bekam (26),lancing bekam (20),pena bekam sammora (17),harga lancet bekam (15),pulpen bekam terbaik (11),lancet bekam (11),cara menggunakan pena bekam (8),Jual pen bekam (7),pen bekam sammora (6),harga lancet samora (6),jual pulpen bekam (6),cara menggunakan jarum bekam (5),pen lancet bekam (4),pulpen jarum untuk bekam (4),tempat beli lancet pen bekam (3),cara memasang jarum pada pen bekam (3),jual lancet bekam (3),lancet untuk bekam (3),lancing device terbaik (3),macam macam bentuk alat bekam (3),nama bolpoin untuk bekam (2),nama pen jarum (2),pen alat bekam (2),cara perbaiki pulpen bekam (2),harga pen bekam sammora gold (2),harga pen lancet (2),harga pen sammora (2),harga pen samora (2),pena bekam 3 mata (2),pena bekam sama tidak sama pena buat diabet (2),pena yang d gunakan untk bekam (2),lanset bekam sammora (2),macam alat bekam (2),alat lancep buat jarum bekam (1),bagian pena bekam (1),bahan nya isi berkualitas pulpen (1),beli dimana pulpen buat bekam (1),cara buat pen bekam (1),cara cuci pen bekam sammora (1),cara memasang jarum pada alat bekam (1),cara memasang jarum pada lancing device (1),cara memasang jarum pen samorra (1),www dimana beki jarum bekam merc samora? (1),Cara memperbaiki pena bekam yang rusak (1),cara menganti per pulpen bekam (1),Cara mengatur jarum di pen bekam (1),cara mengatur ke dalaman pen sammora (1),cara mengatur kedalaman jarum pena lancet (1),cara mengatur pen bekam (1),cara mengatur pen lancet (1),cara mengganti jarum lancet dan gambarnya (1),Cara mengganti per pulpen bekam (1),Cara menggunakan bolpoin SM Sammora (1),cara menggunakan jarum pulpen (1),cara menggunakan pen bekam (1),cara menusukan jarum bekam (1),cara pakai pena yg di cocol (1),cara pasang jarum bekam (1),cara pasang jarum bekam samora (1),cara penggunaan pena sammora (1),cara perbaiki lancing device beam (1),cara rmemasukan jarum ke pen lancet merk sella (1),cuci pen bekam (1),etalasemuslim pena bekam (1),fungsi pen bekam (1),gambar alat lancing device (1),harga alat pena sammora (1),Harga belpoin bekam (1),harga jarum lancet (1),harga lancing bekam (1),harga pen bek (1),harga pen beka (1),harga pen lancet jarum bekam yg terbagus (1),harga pen lancet sammora yg paling bagus (1),harga pen lanset bekam segitiga (1),jarum bekam namanya (1),jarum pen bekam (1),jelaskan 4 macam pena (1),jenis pena (1),jua jarum bekam (1),jual lanset pena bekam (1),jual pen lan (1),Jual pena bekam plastik dan stenlis (1),jual pulpen bekam tangerang (1),jual pulpen berkam (1),lancet bekaman (1),lancet sammora (pulpen) (1),lancet samora bandung (1),lancing device berbagai jenis (1),Lanset terbaik (1),launching device stainless vs lancing device gold (1),Macam macam pena (1),macam pen bekam (1)
Advertisement

9 comments

  1. saripudin says:

    mohon info harga :
    1. cup samora 12 pcs
    2. pena stainles steel
    3. jarum / 200 /pak

  2. alhamdulilah mesin bekam saya sudah sampa.ia bagus dan qualitas sekali setelah mencobanya.

    terima kasih pak majid

    • adminbekam says:

      Ok, terima Kasih atas ordernya Mesin Bekam dari “Brunei Darussalam”. Ditunggu order lainnya.

  3. carapesan&bayarnya gimana…saya mau pesen penanya yang kw 1

    • adminbekam says:

      SMS / telpon saja saja pak biar cepat..!
      Karena banyak pembeli, jadi tidak bisa jawab komentar di website

  4. suheri says:

    aku mau pesan gm caranya..

    081289174704

Leave a Reply